Inilah Cara ISNU Pasuruan Mengapresiasi IAINU Bangil

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pohjentrek, NU Pasuruan

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan memberikan penghargaan kepada IAINU Bangil kategori pengembangan akademik dan pelayanan administrasipada saat Rapat Senat Terbuka di Graha PCNU Bangil, Beji Bangil (12/10/2024).

Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan Dr Ahmad Adib Muhdi mengatakan tiga kategori sebuah perguruan tinggi bisa mendapatkan penghargaan dari PC ISNU Kabupaten Pasuruan pertama pengembangan akademik dan pelayanan administrasi, kedua pengabdian masyarakat dan ketiga pengajaran dan penelitian yang bagus.

“Jika salah satu dari ketiganya bagus, maka tak segan segan PC ISNU Kabupaten Pasuruan untuk memberikan piagam penghargaan,” ujarnya.

Baca Juga :   Gelar Halalbihalal, ISNU Pasuruan Tekankan Riset dan Publikasi Ilmiah

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pada tahun sebelumnya ISNU selalu hadir di acara wisuda kampus NU untuk memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan wisudawati terbaik.

“Namun mulai tahun 2024 program tersebut dikembangkan lagi dengan menambah jenis penghargaan yang diberikan kepada institusi pendidikan tingginya,” terangnya.

Menurutnya pemberian penghargaan kepada rektor perguruan tinggi sangat penting untuk memotivasi para akademisi agar terus berpacu dalam mengembangkan diri dan lembaganya. Sebab kompetisi di tingkat pendidikan tinggi sangat berat, oleh karena itu kalau ada perguruan tinggi yang tidak berbenah maka akan mati suri.

“Kami berupaya memberikan apresiasi kepada perguruan tinggi agar terus semangat dalam mengembangkan perguruan tinggi,” tutupnya.

Baca Juga :   Hari Ini Taaruf Pengurus Baru, Berikut Visi dan Misi PC ISNU Kabupaten Pasuruan

Penulis: Mokh Faisol


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca