Peringati Harlah 69, PC IPPNU Kabupaten Pasuruan Gelar Talkshow Ngaji Wanita Milenial

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pohjentrek, NU Pasuruan

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pasuruan menggelar Talkshow Ngaji Wanita Milenial di Aula KH Ahmad Jufri PCNU Kabupaten Pasuruan pada Jum’at (01/3/2024).

Ketua PC IPPNU  Kabupaten Pasuruan Dita Febrianti mengatakan momentum haralah IPPNU kader IPPNU harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Dengan upaya menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul sebagai generasi penerus bangsa yang produktif, berintegritas, dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujarnya.

Mahasiswi Universitas Yudharta Pasuran tujuan di adakannya talkshow ngaji wanita milenial bisa  menambah semangat para pelajar putri dalam era digitalisasi ini. 

“Dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan stimulus baru serta semangat juang baru untuk melanjutkan tongkat estafet dari para IPPNU,” tendasnya.

Baca Juga :   Sesuaikan Kondisi Lokal, IPNU-IPPNU Gondangwetan Gelar Upgrading & Raker

Dirinya menambahkan di era digitalisasi saat ini kader IPPNU harus bisa memanfaatkan teknologi dan melanjutkan estafet jam’iyah Nahdlatul Ulama dizaman digital.

“Silahkan lanjutkan perjuangan ulama dizaman digital,” paparnya.

Sementara ketua pelaksana Alvalina Rahma mengaku bersyukur karena acara ini berjalan dengan baik dan banyak peserta yang antusias untuk mendatangi talk show milenial fiqih wanita yang di narasumber oleh Ning Imazz Fatimatuz Zahra.

“Dengan adanya kegiatan ini  dapat memberikan stimulus baru serta semangat juang dari realitas semua untuk kembali melanjutkan apa sih hal yang semestinya dilakukan oleh rekan kita di zaman generasi ini untuk berjuang di Nahdlatul Ulama,” imbuhnya.

Dirinya berharap pada momentum haralah ini kader kader IPPNU bisa aktif lagi dalam berargumetisi dan mengenalkan IPPNU kepada masyarakat dan bisa berkontribusi nyata.

Baca Juga :   RTL Makesta, Neng Amik Ungkap Cara Mudah Memimpin Organisasi

“Kami berharap dimomenum haralah ini IPPNU bisa berkontribusi di lingkungan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Fatmatul Jannah

Editor : Mokh Faisol


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca