Turba ISNU Pasuruan Bahas Percepatan Organisasi

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Grati, NU Pasuruan
Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan mengelar Turun Kebawah (Turba) di Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan Jum’at (1/11/2023).

Dalam turba tersebut PC ISNU Kabupaten Pasuruan mengintruksikan kepada PAC yang untuk mengejar mengejar ketertinggalan dengan membuat progam Amati Tiru Modifikasi (ATM).

“Apabila PAC tidak bisa membuat program bisa meniru program pimpinan yang lainnya dengan konsep ATM,” ujar BAM Yusuf selaku Wakil Sekertaris ISNU Kabupaten Pasuruan.

Selain strategi ATM ketua PAC ISNU harus menjadi lokomotif organisasi bukan menjadi gerbong dan harus punya tim yang khidmah di ISNU serta berkolaborasi dengan dengan pihak terkait baik internal atau eksternal.

“Saat ini ISNU Kabupaten Pasuruan sudah menggelar diklat kesarjanaan yang sifatnya peningkatan kualitas SDM, kedua apresiasi dan penghargaan kepada sarjana terbaik di perguruan tinggi NU dan ketiga dokumentasi dan publikasi secara digital seluruh kegiatan ISNU,” ujarnya.

Baca Juga :   Dukung Santri & Mahasiswa, ISNU Kab. Pasuruan Bagikan 2000 Masker & Vitamin

Sementara ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan mengatakan, setiap ada kegiatan harus diarsipkan ke internet bukan lagi di sekertariatan oleh karena itu silahkan kordinasi dengan LTNNU Kabupaten Pasuruan.

“Setiap kegiatan harus terpublish di website NU Pasuruan agar bisa menjadi arsip organisasi,” ujarnya.

Menurutnya PAC ISNU Kecamatan Grati harus mampu mengejar ketertinggalannya dengan pimpinan yang lainnya untuk itu harus mengejar ketertinggalan dengan cepat melalui program program yang sudah dirancang.

“Pengurus baru harus lebih semangat dan terus mengejar ketertinggalannya,” tututpnya.

Baca Juga :   Abdul Ghoni, Nahkoda Baru ISNU Sukorejo Masa Khidmat 2023-2026

Acara ini di gelar setelah kegiataan Istighosah kubro PCNU Kabupaten Pasuruan yang digelar setiap jum’at legi dan dihadiri oleh jajaran kepenguruan PCNU Kabupaten Pasuruan.

Penulis : Mokh Faisol


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca