ISNU Award 2023, Rekognisi Mantan Ketua PAC, Penulis, hingga MWCNU Terbaik Pasuruan

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Purworejo, NU Pasuruan
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan menggelar ISNU Award 2023 di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusthi, Kota Pasuruan, Ahad (17/9/2023).

Ketua PC ISNU Ahmad Adip Muhdi mengatakan, ISNU Award bertujuan mendokumentasikan prestasi. Sekaligus memberi apresiasi atas khidmat kader dan lembaga-lembaga mitra ISNU.

“Setelah kami himpun, prestasi yang ditorehkan kader ISNU, kita berikan penghargaan sebagai motivasi untuk pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia SDM,” imbuhnya kepada NU Pasuruan, Kamis (21/9/2023).

Ia menambahkan, ISNU Award merupakan upaya untuk menumbuh suburkan sekaligus memupuk potensi yang ada di keluarga besar ISNU Kabupaten Pasuruan.

“Kami akan terus memupuk dan mengembangkan potensi-potensi ISNU dan mitra agar mampu bersaing dan menciptakan potensi-potensi baru,” ujarnya.

Penulis Buku Peranan KH Achmad Siddiq dalam Pembaharuan Nahdlatul Ulama itu berharap, rekognisi atau penghargaan dapat memantik semangat kader ISNU untuk lebih kreatif dan menggali potensi diri untuk berkarya.

Baca Juga :   Gelar Wokshop ISNU Pasuruan Komitmen Terbitkan Buku dan Karya Tulis Ilmiah

“Terus berkarya gali potensi yang kalian miliki. Silahkan implementasikan melalui bidang yang kalian bisa di ISNU,” tutupnya.

Berikut Nominasi di ISNU Award 2023:

Kategori Kader ISNU Terbaik: 1) Slamet Sugianto, Mantan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) ISNU Grati, 2) Purnawirawan, Mantan Ketua PAC ISNU Lumbang, 3) M. Syaikhuddin, Mantan Ketua PAC ISNU Sukorejo, 4) A. Sholeh, Mantan Ketua PAC ISNU Purwosari, 5) A Faiz, Mantan Ketua PAC ISNU Gempol, 6) Syamsul Ma’arif, Mantan Ketua PAC ISNU Sidogiri, dan 7) Durrotun Nasihin Mantan Ketua PAC ISNU Pasrepan.

Kategori Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Terbaik dari Kader ISNU: HM Choiron, Suudi, dan Dian Ardiansyah.

Kategori Penulis Buku Terbaik Terbitan ISNU: Dr KH Abdullah Shodiq, HM Dhofir, Dr Nor Salam, Dr Masita, dan Dr Vialinda Siswati.

Kategori Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Terbaik di ISNU Award 2023: MWCNU Lumbang, MWCNU Purwosari, dan MWCNU Sukorejo.

Baca Juga :   Safari Malam Kedua, Ketua PCNU: Saling Menolong Melalui NU

Kategori Perguruan Tinggi Terbaik: Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), Universitas Islam Internasional (UII) Darullughah Wadda’wah (Dalwa), dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Arrahma.

Untuk diketahui, di saat itu juga, dilakukan penyerahan sertifikat halal kepada perwakilan UMKM Binaan ISNU Pasuruan secara simbolis. Dihadirkan 30 dari 400 UMKM.

Penulis: M Faisol

Editor: MS Deeba


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca