Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pohjentrek, NU Pasuruan
Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di tingkat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan akan menggelar ‘Majelis Rindu: Never Sambat, Loss Bahagia’, besok Sabtu (20/08/2022).

Lokasi kegiatan dipusatkan di KH Achmad Djufri Hall Room, Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek.

Direktur Media Center PCNU, Ustadz M Subadar menjelaskan, sasaran peserta ‘Majelis Rindu’ adalah anak muda atau milenial di Pasuruan.

“Besok akan membahas Problematika Mahasiswa: Antara Ilmu, Cinta, dan Cita-cita,” imbuhnya kepada NU Pasuruan, Jumat (19/08/2022).

Cak Badar menambahkan, desain ‘Majelis Rindu’ disesuaikan dengan tren anak-anak muda atau generasi milenial. Sehingga ada sesi curhat hingga lantunan musik.

“Kelebihannya, ustadz-ustadzahnya memiliki sanad keilmuan yang jelas,” tutur Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Pasuruan itu.

Baca Juga :   Ragam Muharraman Yang Disaksikan Mahasiswa KKN Kolaborasi ITSNU-STAI Salahuddin Pasuruan

Dirinya juga menyampaikan, ‘Mejelis Rindu’ perdana akan diampu oleh Gus M Ada Arafat. Seorang Dai muda, moderat, dan kompeten dalam Asosiasi Dai-Daiyah Indonesia (ADDAI).

“Gus Arafat juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah Ashomadiyah, Kecamatan Sukorejo dan salah satu Pengisi Program Kajian Islam Aswaja (Kiswah) TV9 Nusantara,” pungkas pecinta Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu.

Majelis Rindu digelar atas kerja sama Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU), Aswaja NU Center (Asnuter), Ikatan Pelajar NU (IPNU), Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU), Lembaga Ta’lif wan Nasyr NU (LTNNU), dan Media Center PCNU Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Tepat Harlah IPNU ke-67, IPNU Kab. Pasuruan Resmi Dilantik

Untuk diketahui, performa musik dipersembahkan oleh Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU dan IPPNU Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pasuruan.

Penulis: Makhfud Syawaludin


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca