Begini Cara KKN Kelompok 2 STAI Salahuddin Peringati Hari Kemerdekaan Bersama Masyarakat Lebak Sari

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Sebagai wujud penghormatan kepada pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 2 (dua) Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin Pasuruan, gelar acara Jalan Sehat dan Lomba-Lomba menarik Di MTs. Sabilun Najah Lebak Sari, Senin (27/8).

Abdul Wadud, salah satu peserta KKN mengatakan, tujuan acara ini untuk memperkuat cinta tanah air dan mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. “Agar kita sebagai generasi muda dapat terus menjaga nilai-nilai perjuangan para pahlawan” tegasnya.

Sementara itu, Nurul Huda selaku tokoh masyarakat desa setempat merasa sangat bangga dan mengapreasiasi lembaga yang masih menjunjung nilai-nilai sejarah yang dilakukan para pejuang dahulu. “Saya sangat mengapresiasi, karena kegiatan lomba ini adalah bagian dari menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan pahlawan kemerdekaan” tuturnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati Pasuruan Apresiasi Gerak Jalan 1 Muharram Ansor & Fatayat Rejoso

Kegiatan ini juga menjadi pengalaman yang berharga bagi Atho’illah salah satu mahasiswa KKN. Ia berharap terselenggaranya kegiatan ini menambah semangat masyarakat hidup rukun dan solid. “Selain memperingati, kami berharap kegiatan ini menambah jiwa solidaritas masyarakat” ungkapnya. (Yaqin).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca