300 Warga NU Purwodadi, ikut Pengobatan Gratis LAZISNU Pasuruan

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kabupaten Pasuruan, bekerja sama dg Rumah Sehat Medhika BAZNAS Sidoarjo, gelar Bhakti Sosial dalam bentuk Pengobatan Gratis, Rabu (15/08/2018) bertempat di Balai Desa Balai Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Jln. Arah Nongko jajar 1 km dari Jln. Raya Surabaya-Malang.

Kegiatan Pengobatan Gratis yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB tersebut, diikuti sebanyak 300 pasien dari Warga Nahdliyin yang dikoordinir oleh MWC NU Purwodadi.

Sambutan Ketua PC Lazisnu Kabupaten Pasuruan

Menurut Agus H. Muhammad Nawawi, melihat antusiasnya warga, kegiatan Baksos ini akan terus dilakukan dengan bekerjasama dengan MWCNU se-Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Catat dan Ikuti, Istighotsah Jumat Mendatang di Masjid Al-Ula Tutur

“Melihat antusias masyarakat, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh PC LAZISNU”, ujar Ketua PC lazisnu Kabupaten Pasuruan saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Senada dengan itu, Moh. Mansyur Noor, memberikan apresiasi kegiatan Baksos tersebut dan berharap akan dilakukan di momen Hari-Hari Besar Islam.

“Kami sangat mendukung kalo bisa ditingkatkan lagi kegiatan ini dalam moment hari-hari besar kegiatan NU di setiap MWC”, pungkas Sekretaris MWC NU Purwodadi tersebut. (Makhfud).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca