Menuju Konfercab XVIII, IPPNU Kab. Pasuruan Gelar Pelatihan Persidangan

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pasuruan dalam waktu dekat berencana untuk mengadakan musyawarah pergantian kepengurusan dalam ajang yang dikenal dengan istilah Konferensi Cabang.

Oleh karena itu, dalam rangka mempersiapkan agenda Konferensi Cabang XVIII PC IPPNU Kabupaten Pasuruan, PC IPPNU Kabupaten Pasuruan mengadakan Pelatihan Teknik Persidangan dengan mengundang 2 (dua) orang perwakilan dari setiap Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPPNU) yang bertempat di Aula Gedung Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) Kabupaten Pasuruan. Senin (28/12/2020).

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, kegiatan Pelatihan Teknik Persidangan tersebut dibuka oleh Ibu Prapti Haryuni selaku Pembina Organisasi Kepemudaan DISPORA. Beliau mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan baik kegiatan Kader IPPNU Kabupaten Pasuruan yang diadakan di Aula Dispora itu.

Baca Juga :   Yakinkan Orang Tua Pelajar dengan Kegiatan Positif Ramadlan

“Kalian sabagai pemuda kami persilahkan menggunakan tempat ini dan membangun komunikasi yang baik dengan kami,” ucapnya ketika memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Rekanita Mudrika, Ketua Pelaksana Kegiatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari pihak DISPORA serta kehadiran perwakilan Kader IPPNU Kabupaten Pasuruan. Selebihnya, ia menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Pelatihan Teknik Persidangan tersebut.

“Saya harap rekanita bisa belajar lebih fokus dipelatihan saat ini, karena selain persiapan menuju Konferensi, ini juga menambah pengetahuan mengenai persidangan,” pungkas Mahasiswa ITSNU Pasuruan tersebut.

Baca Juga :   Dina Madaniah, Nahkoda Baru PC IPPNU Kabupaten Pasuruan

Kontributor: Dewi Rizky Itsnaini

Editor: Nuryanto


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca