Melalui Safari Ramadhan, PCNU Kembali Sosialisasikan ITS NU Pasuruan

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

    ITS NU Pasuruan, Menerima Mahasiswa Baru 2018-2019

Dalam upaya menyiapkan santri dan pelajar NU dalam menangkap peluang industrialisasi khususnya di Kabupaten Pasuruan dan Jawa Timur, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan kembali mensosialisasikan Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Pasuruan, yakni saat pelaksanaan Safari Ramadhan malam ke-7 di Masjid Baiturrohman Dusun Krajan Desa Blarang Kecamatan Tutur, dan Safari Ramadhan malam ke-8 di Masjid Quwwatul Ummah Dusun Sedodol Desa Plinggisan MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Sidogiri.

“PCNU telah memiliki Perguruan Tinggi, Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Pasuruan, dan sekarang sudah proses penerimaan Mahasiswa Baru, harapannya warga NU bisa berkuliah disitu”,

ujar KH. Saiful Anam Chalim selaku Sekretaris PCNU Kabupaten Pasuruan saat memberikan sambutan di dua kali kegiatan Safari Ramadhan, Selasa & Rabu (29-30/5/2018).

Baca Juga :   Kiai, Bu Nyai, Struktur dan Perangkat NU Pasuruan Ikuti Vaksin Booster

ITSNU Pasuruan diresmikan pada tanggal 3 Februari 2018 ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Ijin Operasional Perguruan Tinggi dari Menteri Ristekdikti RI, Prof Muhammad Nasir kepada PBNU melalui Badan Penyelenggara Pendidikan Perguruan Tinggi (BPPPTNU) ITS NU Pasuruan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wengaging Gusti Kabupaten Pasuruan.

Adapun Program Studi yang dimiliki oleh ITSNU Pasuruan berdasarkan keputusan Kementerian Ristekdikti, meliputi 7 Program Studi yaitu Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Pengolahan Hasil Pertanian, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, dan Desain Komunikasi Visual. (Subhani).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca