KH. Muzakki Birrul Alim: Warga Nahdliyin Masuk Surga Bersama Mbah Hasyim

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

KH. Muzakki Birrul Alim

Di Akhirat nanti, Rombongan Warga dan Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) akan didampingi seorang “lawyer” (baca: Pembela, Pengacara) yang hebat, sehingga warga Nahdliyin dapat memasuki Surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta’ala (SWT).

“Kita ini memiliki seorang “lawyer” yang hebat, yang akan memberi pembelaan kepada kita, warga Nahdliyin, di akhirat kelak. Lawyer tersebut tak lain adalah Hadratussyekh KH. Muhamad Hasyim Asy’ari”, tutur KH. Muzakki Birrul Alim saat memberikan ceramah dalam kegiatan Safari Ramadhan 1439 Malam ke-7 oleh PCNU Kabupaten Pasuruan di Masjid Baiturrohman Dusun Krajan Desa Blarang Kecamatan Tutur, Selasa Malam (29/5/2018).

“Karena masuk surga nanti tidak sendiri-sendiri tetapi secara berbondong-bondong, zumaroh, bersama dengan bendera masing-masing. Nah kita ini ikut dalam benderanya Mbah Hasyim”,

imbuh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan periode 2016-2021 tersebut.

Baca Juga :   KH. Muzakki Birrul Alim: Menjaga Keluarga dengan Membekali Ilmu Agama

Kiai Muzakki, sapaan akrabnya, menjelaskan kriteria warga NU yang akan dibela oleh Mbah Hasyim. Yakni Warga Nahdliyin yang senantiasa berkhidmad sebagai Jamaah maupun Jamiyyah Nahdlatul Ulama serta istiqomah pada jalan yang benar, yakni jalan Ahlussunah Waljamaah Jamaah An-Nahdliyah.

“Beliau yang akan memberi pembelaan kepada orang-orang yang senantiasa ada dalam barisan NU untuk bersama-sama masuk kedalam surga Allah Subhanu Wa Ta’ala”, pungkas Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Dusun Tampung Desa Kalirejo Kecamatan Gondangwetan tersebut. (Irham).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca