Jelang Penetapan Pemilu 2019, KH. Imron Mutamakkin Himbau Warga Menerima Hasilnya

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

KH. Imron Mutamakkin, Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan, mengharap kepada masyarakat untuk menerima apapun hasil dari rekapitulasi KPU terkait pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang.

“Siapapun yang menjadi Presiden, semoga terpilih Presiden dan Wakil Presiden yang terbaik untuk Agama, Bangsa dan Negara,” ujarnya saat memberikan sambutan penutupan kegiatan Safari Ramadhan 2019 PCNU Kabupaten Pasuruan di Di Ponpes Queen Zam Zam Pasrepan, Sabtu, 18 Mei 2019/14 Ramadhan 1440.

“Masyarakat tidak diperkenankan membuat kericuhan atas hasil pilpres yang diumumkan oleh KPU. Apalagi tanggal 22 Mei InsyaAllah bertepatan dengan 17 Ramadhan yaitu peringatan Nuzulul Qur’an,” imbuh salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Besuk tersebut.

Lebih lanjut, Gus Ipong, sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh MWCNU dan PRNU yang telah mensukseskan kegiatan Safari Ramadhan tahun 1440. Gus Ipong juga berdoa, agar putra putri kita semoga menjadi min ahlis sholah, min ahlis ilm, min ahli kher. (ahli sholat, ahli ilmu, & ahli kebaikan).

Baca Juga :   Begini pesan KH. Imron Mutamakkin saat Istighosah Rutin PCNU Kabupaten Pasuruan

“Terkait penetapan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440, dihimbau kepada seluruh warga untuk tetap menunggu dan ikut keputusan pemerintah,” pungkasnya.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, juga diumumkan terkait kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an tgl 17 Ramadhan 1440 diselenggarakan PC JQH NU bertempat di Aula KH Ahmad Djufri, Kantor PCNU, ba’da sholat tarawih dan InsyaAllah akan di hadiri oleh Qori’ Internasional Ust. H. Darwin Hasibuan serta kegiatan Khotmil Qur’an, malam 28 Ramadhan 1440 H. Ba’da sholat tarawih, Bertempat di Aula KH. Ahmad Djufri, PCNU Kabupaten sekaligus sebagai puncak kegiatan PCNU selama Bulan Ramadhan 1440 H. (Subhani/Makhfud).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca