PCNU Kab. Pasuruan Bagi 300 Sembako dalam Pembukaan Safari Ramadhan 2019

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Pasuruan bersama Baznas Kabupaten Pasuruan bagikan 300 paket sembako kepada dhua’afa dalam Pembukaan Kegiatan Safari Ramadhan 2019 di Masjid Baitur Rohman Desa Tebas wilayah MWCNU Gondangwetan, Kamis 9 Mei 2019/5 Ramadhan 1440. Lokasi tersebut untuk tim II. Sedangkan untuk tim I bertempat di Masjid Nurul Anwar Gendol Desa Prodo Kecamatan Winongan.

Adapun rangkaian kegiatan Safari Ramadhan diawali Tarawih berjamaah, Khotmil Qur’an (Pembacaan surat Ad dhuha-Annas) dan sambutan-sambutan. Dalam hal ini, sambutan oleh Ust. Haryono, S.Ag. selaku MWCNU Gondangwetan, kemudian Camat Gondangwetan yakni Drs. H. Derajat Utomo, M.Si., serta perwakilan Pengurus BAZNAS Kabupaten Pasuruan, yakni H.A.Taufiq Abdurahman. Gus Taufiq, sapaan akrabnya juga sekaligus memberikan paket sembako kepada dhu’afa secara simbolis (300 paket). Terakhir, taushiyah dan doa dari Ro’is Syuriyah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Muzakki Birrul Alim.

Baca Juga :   Perkuat Konsolidasi Organisasi, Ansor Kab. Pasuruan Ikuti Gowes Sorban Sehat di Winongan

Untuk jajaran PCNU Kabupaten Pasuruan yang hadir adalah KH. A. Faisol Amrulloh selaku Wakil ketua, jajaran wakil sekretaris seperti Ahmad Farid, Zuhdi Hasan M. Subadar. Juga Gus Nurul Anwar nadzir selaku wakil bendahara. Untuk lembaga diwakili oleh
Gus Nawawi selaku Ketua Lazisnu beserta tim dan Ahmad Subhani selaku Sekretaris LDNU.

Untuk pesertanya meliputi MWCNU, GP Ansor, IPNU, Muslimat NU, Fatayat NU, Muspika kecamatan Gondangwetan dan Kapolsek Gondangwetan.


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca