Safari Ramadhan ke-3: KH. Muzakki Birrul Alim Motivasi Warga Ramaikan Kegiatan NU

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Kegiatan Safari Ramadhan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan Malam ke-3, Rois Syuriyah berikan motivasi kepada warga agar istiqomah dalam menghadiri dan meramaikan kegiatan Nahdlatul Ulama (NU). Dengan begitu, di akhirat nanti akan dikumpulkan bersama Para Ulama Pendiri NU.

“Jika kita telaten dan istiqomah dalam menghadiri dan meramaikan kegiatan NU, InsyaAllah kita dikumpulkan dengan Ulama Pendiri NU”,

pesan KH. Muzakki Birrul Alim saat memberikan ceramah dalam kegiatan Safari Ramadhan ke-3 yang bertempat di Masjid Baitul Mukmin Desa Semare Kecamatan Kraton, tadi malam (25/05/2018).

“Safari Ramadhan ini juga untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar”, imbuh Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah Dusun Tampung Desa Kalirejo Kecamatan Gondangwetan tersebut.

Baca Juga :   Siap Siaga Tanggap Bencana, PCNU Kabupaten Pasuruan Gelar Rapat Koordinasi

Berdadarkan pantauan wartawan nupasuruan.or.id, Rombongan Safari Ramadhan tersebut meliputi KH.Muzakki Birrul Alim selaku Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Maksum Hasyim selaku Wakil Rois Syuriyah, kemudian Ust. Zuhdi Hasan dan Ust. M. Subadar mewakili wakil sekretaris, serta perwakilan dari Lembaga PCNU yakni Ust. Fatkhulloh selaku Sekretaris Lazisnu dan Ust. Subhani selaku Sekretaris LDNU. Turut hadir pula Camat Kraton, Kepala Desa Semare, dan Ketua MWC NU Kraton. Adapun Rombongan tersebut merupakan Tim II, sedangkan Tim I, yang dipimpin oleh Ketua PCNU Kab. Pasuruan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Wrati Sentono Kecamatan Kejayan.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut akan dilakukan berkeliling MWC NU di wilayah PCNU Kab. Pasuruan hingga malam ke 18 Ramadhan. Terkait acara dimulai dengan Sholat Tarawih Berjamaah, Khotmil al-Quran (Ad-Dhuha s.d Selesai), Sambutan-Sambutan, Ceramah Agama, dan ditutup dengan doa. Malam ini, khusus di Tim I dilakukan Pembagian Bingkisan oleh BAZNAS bersama LAZISNU Kabupaten Pasuruan. (Subadar).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca