Hari Ini Taaruf Pengurus Baru, Berikut Visi dan Misi PC ISNU Kabupaten Pasuruan

Pengurus PC ISNU Kabupaten Pasuruan bersama Ketua PW ISNU Jawa Timur

Pohjentrek, NU Pasuruan

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan menggelar ‘Taáruf Pengurus Baru’ bertempat di Ruang Rapat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Gedung Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Jumat (16/09/2022).

Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan, Ahmad Adip Muhdi menyampaikan, ‘Taáruf Pengurus Baru’ bertujuan untuk mensosialisasikan Visi dan Misi PC ISNU Kabupaten Pasuruan periode 2022-2026.

“Visi ISNU, menjadi organisasi profesional yang mampu mewadahi seluruh potensi Sarjana dan Pascasarjana Nahdlatul Ulama dan berkiprah dalam pemberdayaan masyarakat secara luas,” imbuhnya kepada NU Pasuruan, Jumat (16/09/2022) Siang.

Baca Juga :   Agar Tugas Akhir Mahasiswa Berkualitas, ISNU Kab. Pasuruan Gelar Workshop Metodologi Penelitian

Sedang misi ISNU, melatih dan mengasah potensi Sumber Daya Manusia (SDM) Sarjana dan Pascasarjana NU melalui Pendidikan dan Pelatihan dalam rangka merespon tantangan mendatang. Selanjutnya mempublikasikan karya Sarjana dan Pascasarjana dalam bentuk buku, jurnal, maupun media lainnya sehingga menjadi bagian integratif dalam proses pencerdasan bangsa.

“Juga terus mengapresiasi dan memberikan penghargaan pada para Sarjana dan Pascasarjana yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing sehingga mampu memotivasi untuk berkarya secara lebih maksimal,” tuturnya.

Dirinya juga menyebutkan, kepengurusan ISNU yang baru mengakomodir alumni dan dosen dari beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Pasuruan. Mulai dari Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Yasini (STAIA), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Salahuddin Pasuruan, Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBI) Syaikhona Kholil Sidogiri, Universitas Yudharta Pasuruan, Sekolah Tinggi Agama Islam Pancawahana (STAIPANA), Insitut Agama Islam (IAI) Darullughah Wadda’wah (DALWA), dan Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pasuruan.

Baca Juga :   ISNU Kab. Pasuruan Beri Penghargaan Para Wisudawan Terbaik STAI Salahuddin

“Susunan pengurus ISNU yang sekarang diharapkan lebih solid dan mumpuni. Karena juga merepresentasikan dua kekuatan dari kader-kader di PCNU Bangil dan PCNU Kabupaten Pasuruan,” pungkasnya.

Penulis: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.