Sambang Haji Gus Irsyad, PMII Pasuruan Diminta Cegah Radikalisme di Kalangan Milenial

Bangilan, NU Pasuruan
Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pasuruan menyambangi Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf untuk mendapatkan barakah usai beribadah haji, Kamis (04/08/2022).

Bupati Pasuruan menerima tamu di rumah dinasnya, Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Ketua Umum PC PMII Pasuruan Ilyas Maulana Zidani mengucapkan, selamat datang kepada Bupati Pasuruan sekaligus mendoakannya agar menjadi haji yang mabrur.

Baca Juga :   Lazisnu Kabupaten Pasuruan Syiarkan Muharram Bersama 700 Yatim

“Silaturahmi ini kami juga mencari barakah dan sambung sanad ruh kepemimpinan Gus,” imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan beberapa agenda PC PMII Pasuruan. Mulai dari Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Seminar Kewirausahaan, Sekolah Kader Kopri (SKK), hingga Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspincab).

“Mohon doa dan restu untuk kader terbaik PMII Pasuruan menuju Ketua Korps PMII Putri (Kopri) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, pungkas Ketua pengurus ketertiban Pondok Pesantren Assholach itu.

Baca Juga :   Membeludak, Haul ke-33 Masyayikh Pondok Darul Ulum Karangpandan Rejoso

Sementara itu, Gus Irsyad Yusuf menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi PMII selama ini untuk Pasuruan.

“Saya berpesan kepada PMII Pasuruan agar bisa menjadi garda terdepan dalam menangkal radikalisme di kalangan mahasiswa dan pemuda modern,” pungkas pencipta lagu Pasuruan Gumuyu itu.

Penulis: Pandu Hendra
Editor: Makhfud Syawaludin

2 thoughts on “Sambang Haji Gus Irsyad, PMII Pasuruan Diminta Cegah Radikalisme di Kalangan Milenial

    1. Terima kasih kak.

      Apabila ada informasi yang penting dan menarik terkait tokoh NU, kegiatan NU, dan kegiatan keislaman dan kebangsaan di Pasuruan, bisa kontak kami. Kami sangat berterima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.