Begini Khidmat LTMNU Pasuruan Lengkapi Prasarana Masjid

Wonorejo, NU Pasuruan
Ketua Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan Ustadz Mundir Muslih, menyampaikan komitmennya untuk terus berupaya dalam melengkapi prasana Masjid yang dinaungi oleh LTMNU.

“Kemarin telah selesai membagikan Lemari. Sementara untuk 32 Masjid dulu,” ujarnya kepada NU Pasuruan, Senin (10/01/2022).

Ia juga menjelaskan terkait tips menciptakan magnet Masjid bagi masyarakat. Diantara adanya air bersih yang memadai, keamanan terjamin, kebersihan dan kesucian terjaga, dan memiliki prasarana yang lengkap.

Baca Juga :   Target Legalitas Amil Zakat di 110 Masjid, LTM NU Kab. Pasuruan Gelar Rakor Penataan Amil Zakat

“Selanjutnya bagaimana masjid memiliki berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dirinya juga menyampaikan terkait pendanaan pengadaan lemari itu bekerja sama dengan Pemerintah Daerah melalui Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Lulis Ratnawati, istri Bupati Pasuruan.

“Ke depan, kami mentarget genset gratis untuk masjid,” pungkas pria yang pernah menjadi ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pasuruan dua periode itu.

Baca Juga :   Tingkatkan Kinerja Takmir Masjid, LTM NU Pasuruan Beri 18 Sepeda Motor Untuk LTM MWCNU

Untuk diketahui, LTMNU telah membantu Masjid terkait perlengkapan alat sholat seperti mukena dan sarung, hingga alat penanganan Covid-19.

Penulis: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *