Ansor di Pasuruan Perkuat SDM Hadapi Transformasi Digital

Prigen, NU Pasuruan
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Villa Jalan Tengah Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu-Ahad (27-28/11/2021).

Ketua PAC GP Ansor Panggungrejo Muhammad Adlan, menjelaskan tentang fokus raker untuk melakukan penguatan sumber daya manusia Ansor dalam menghadapi era transformasi digital. “Terima kasih atas kehadiran dan kerja samanya para peserta raker,” imbuhnya.

Baca Juga :   Dino Warno Pimpin Ansor Plososari Grati

Ia juga menjelaskan program-program yang telah disepakati seperti digitalisasi dokumen dan administrasi, optimalisasi Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA), Badan Ansor Anti-Narkoba (Baanar), dan lain-lain.

“Semoga bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Pengasuh Pondok Pesantren Taklimul Quran Kelurahan Ngemplakrejo itu.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Pasuruan Abdul Mufti Chifdi, menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Ranting (PR) di dan PAC GP Ansor Panggungrejo yang baru dilantik untuk segera melaksanakan raker.

Baca Juga :   Istiqomah, Ranting GP. Ansor Balunganyar Gelar Khotmil Qur’an On The Road

“PC GP ANSOR Kota Pasuruan akan mensuport untuk kesuksesan kegiatan-kegiatan PAC,” pungkas pengasuh Pondok Pesantren Hidayatus Salafiyah Kota Pasuruan itu.

Penulis: Abd. Aziz

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.