Turba ke PAC Sidogiri dan PAC Kraton, ISNU Launching Seragam Baru

Sinergisitas dan penguatan organisasi terus dilakukan oleh Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Pasuraun. Salah satunya diwujudkan dengan menggelar program Turun ke Bawah (Turba) ke PAC ISNU Sidogiri dan PAC ISNU Kraton.

Pertemuan Turba yang dilakukan Jumat sore 15 Oktober 2021 bertempat di kantor MWCNU Sidogiri, Desa Ngempit, Kecamatan Kraton itu berlangsung hangat. Dalam kesempatan tersebut, ISNU Pasuruan menguatkan organisasi dengan mensinergikan program kerja bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sidogiri dan MWC Kraton.

Ketua ISNU Pasuruan, Adip Muhdi mengatakan, dengan terjalinnya sinergitas program ISNU di tiap Kecamatan, akan mempererat silaturahmi antar PAC ISNU terdekat. “Tuba ini merupakan realisasi dari program kerja ISNU Pasuruan saat musker dua bulan lalu,” jelas pria yang juga menjabat sebagai kepala Madrasah Aliyah Assholach Gondangwetan tersebut.

Ia menerangkan, agar program dapat bermanfaat sampai kepada anggota dan masyarakat luas, sekarang harus inten komunikasi dan silaturahmi. Dan kedepan akan selalu kami tingkatkan sosialisi yang intensif terkait program kerja ISNU Pasuruan

Pak Adip –sapaan akrabnya- berharap, kegiatan silaturahmi (turba) ke depan dapat merespons realitas kekinian dan penguatan oraganisasi. “Sehingga diharapkan ISNU dapat mensarjanakan NU dan meng-NU-Kan sarjana, sesuai dengan visi ISNU Pasuruan,” pungkasnya.

Selain itu dalam kegiatan ini juga akan dilaunchin kaos terbaru ISNU. Yang nantinya dana dari penjualan kaos tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *