Himbau Sholat Idul Fitri Pakai Masker Sekaligus Bagi Takjil Terakhir

Sumber foto: www.nu.or.id

Rejoso, NU Pasuruan
Jajaran Badan Otonom (Banom) Pengurus Ranting (PR) Nahdlatul Ulama (NU) bersama Pemerintah Desa Sambirejo mengingatkan warga agar disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri besok pagi dan tidak mudik.

Kepala Desa Sambirejo Daifah, menyampaikan terima kasih kepada Ansor dan IPNU IPPNU atas kerja bersamanya untuk mengingatkan warga agar disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri di desanya masing-masing sesuai pedoman Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Baca Juga :   Melalui Ta'aruf Pengurus Baru, Gus Saiful Berharap IPNU Tingkatkan Kualitas Kader

“Sehingga saat pelaksanaan sholat id besok dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya kepada NU Pasuruan.

Ia juga berharap agar warga setempat untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini.

“Tidak mudik dulu ya,” imbuh Ibu dua anak itu dalam kegiatan pembagian Takjil dan Masker di jalan masuk Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso, Rabu (12/5/2021).

Sementara itu, ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Sambirejo M Sholeh menyatakan pihaknya telah berkomitmen bersama seluruh Banom NU di Sambirejo untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga semuanya juga tetap disiplin protokol kesehatan,” tuturnya.

Baca Juga :   ANSOR Tutur Resmi Dilantik, Sahabat Abdul Karim Sampaikan Pentingnya Literasi Digital

Kang Sholeh juga berharap kegiatan kolaborasi semacam ini terus terjalin sehingga memiliki dampak kepada masyarakat lebih luas.

“Kegiatan pembagian takjil seperti ini dapat berjalan terus setiap tahun,” pungkas Alumni Pondok Pesantren Hidayatulloh Tampung Kecamatan Gondang Wetan itu.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *