Giliran IPNU IPPNU Lumbang Bagi Takjil dan Masker

Lumbang, NU Pasuruan
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Lumbang melaksanakan kegiatan bagi takjil dan masker gratis untuk warga setempat.

Pembagian takjil ini diadakan selama dua hari. Hari Jum’at (7/5/2021) di depan kantor Mitra Usaha Dusun Weringin. Sedangkan hari Sabtu (8/5/2021) di depan Balai Desa Panditan.

Ketua pelaksana kegiatan Fahri Alifian Pradinata mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Baca Juga :   Menolak Lupa Khazanah Intelektual Ulama & Pesantren

“Ini sebagai bentuk syukur dan peduli sesama,” imbuh mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan itu.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu menjadi salah satu langkah dalam memperkenalkan IPNU-IPPNU Lumbang kepada masyarakat setempat, khususnya kepada para pelajar.

“Dengan sasaran pengguna jalan setempat. Tujuannya agar bisa lebih mengakrabkan diri kepada masyarakat sekitar terutama pelajar di kecamatan Lumbang,” pungkas pemuda asal Desa Panditan tersebut.

Baca Juga :   Masih Berlanjut, Donasi Warga NU Pasuruan Tahap ke-2 untuk Lombok mencapai 200 Juta Lebih

Untuk takjil yang diberikan berupa roti, kurma dan minuman. Sekitar 100 paket. Adapun pembagian takjil dimulai pada pukul 16.45 sampai dengan 17.15 WIB. Sedangkan anggota yang hadir sekitar 20 pelajar.

Kontributor: Eka Oktafiana Sari

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *