Safari Ramadlan Malam Pertama, Ketua PCNU Tekankan Tiga Hal Ini

Kraton, NU Pasuruan
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan mengadakan kegiatan Safari Ramadlan. Pelaksanaan Safari Ramadlan malam pertama, Jumat (16/4/2021), bertempat di tiga lokasi dari masing-masing Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU).

Untuk MWCNU Kraton di Masjid Mubarok Desa Tambakrejo. Lalu MWCNU Sidogiri di Masjid Rahmat Desa Ngempit. Sedangkan MWCNU Pohjentrek di Masjid Nurul Huda Dusun Plugon Desa Susukanrejo.

Baca Juga :   Manfaatkan Limbah Plastik, Fatayat NU Pohjentrek Gelar Pelatihan

Muhammad Nawawi, anggota rombongan Tim 1 Safari Ramadlan, mengungkapkan tiga pesan penting ketua PCNU Kabupaten Pasuruan yang disampaikan dalam kegiatan Safari Ramadhan.

“Masih dalam masa pandemi, NU memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas masyarakat. Lalu pentingnya meningkatkan kolaborasi antar elemen untuk mensukseskan program-program NU,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Ketua PCNU memohon doa dan dukungan kepada warga NU dan masyarakat secara umum kaitannya dengan pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Pasuruan.

Baca Juga :   GUSDURian Pasuruan Luncurkan Buku Hujan Gus Dur, KH. Ahmad Tohari: Saya Sangat Bangga

“Jamaah sekitar 50 orang. Tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Ketua Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Pasuruan itu.

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *