Momen Isra’ Mi’raj, IPNU-IPPNU Kraton Gelar Kopdar dan Dukung Sastra Pelajar

Ipnu ippnu

Saat kegiatan dilaksanakan

Kraton, NU Kabupaten Pasuruan

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kraton mengadakan Kumpulan Daerah (Kopdar) Zona Sentral sekaligus pengumuman kegiatan Lomba Baca Puisi Online di Masjid Al-Hamid, Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (28/2/2021).

Trya Ningsih, selaku Ketua Pelaksana, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan untuk mengharapkan berkah dan mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj.

“Semoga kita bisa meneladani dan mengambil ibrah dari sebuah peristiwa perjalanan agung untuk bisa diaplikasikan dalam bergerak menjalankan organisasi ini,” ujarnya kepada NU Pasuruan.

“Kami memiliki pembagian zona di IPNU dan IPPNU Kabupaten Pasuruan. Zona sentral meliputi PAC IPNU dan IPPNU Pohjentrek, Sidogiri, Gondangwetan, dan Kejayan,” imbuhnya.

KH. Musthofa Hasyim, selaku Rais Syuriyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kraton, memberikan apresiasi dan berharap dengan semakin aktifnya pelajar NU bisa mempercepat kebangkitan pelajar di Kecamatan Kraton.

“Saya bersyukur sekali di usia yang belum genap satu tahun ini, rekan-rekanita PAC IPNU-IPPNU Kraton bisa kompak dan solid. Terus berjalan dengan masif, untuk menjalankan amanah. Dalam sebuah semboyan penyemangat pelajar NU Kraton bangkit,” pungkasnya usai membacakan doa dalam kegiatan itu.

Kontributor: Muhammad Wiranto dan Mokh. Faisol

Editor: BAM Yusuf

Baca Juga :   Mencari Ilmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *