Sukses Dibentuk, Ahmad Zakariyah & Niayatul Hasanah Pimpin IPNU-IPPNU Kejayan

Sukses dibentuk

Pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kejayan di rumah Ahmad Zakariayah, Desa Patebon Kecamatan Kejayan, Kamis (25/3/2021).

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlaltul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pasuruan Sukses menfasilitasi pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kejayan di rumah Ahmad Zakariayah, Desa Patebon Kecamatan Kejayan, Kamis (25/3/2021).

Saiful Rijal, selaku ketua pelaksana, selain merasa bersyukur suksesnya pembentukan PAC IPNU IPPNU Kejayan, juga berharap kepada Pimpinan IPNU dan IPPNU dalam Zona Sentral untuk rutin memberikan pendamping.

“Kami berharap besar bagi kader Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) ITSNU STAIS Pasuruan, siapapun itu, bisa membantu IPNU dan IPPNU Kejayan,” imbuhnya kepada NU Pasuruan.

Adapun calon ketua IPNU adalah Ahmad Zakariyah dan Akbarudin Muzakky. Sedangkan dari IPPNU adalah Niayatul Hasanah dan Nurbaiti Janah.

Selaku ketua terpilih, Ahmad Zakariyah, menyatakan bahwa cara ampuh untuk terhindar dari kelompok radikal adalah dengan bergabung dengan IPNU dan IPPNU.

“Segera kami akan mengadakan makesta dan memaksimalkan kegiatan rutinan yang ada di desa dikecamatan kejayan.”

Sedangkan Niayatul Hasanah, selaku ketua IPPNU terpilih, selain senada dengan ketua IPNU, juga berharap bisa segera membentuk Pimpinan Ranting di setiap Desa di Kecamatan Kejayan.

“Dukungan dan doanya, bisa segera menfasilitasi pembentukan Ranting di seluruh Desa,” ujarnya.

Kontributor: Mokh. Faisol

Editor: BAM Yusuf

Baca Juga :   PCNU Kab. Pasuruan Beri Penyuluhan & Desinfeksi Santri Pasuruan Asal Daerah Lain yang Pulang

1 thought on “Sukses Dibentuk, Ahmad Zakariyah & Niayatul Hasanah Pimpin IPNU-IPPNU Kejayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *