Sesuaikan Kondisi Lokal, IPNU-IPPNU Gondangwetan Gelar Upgrading & Raker

Gondangwetan, NU Kabupaten Pasuruan
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gondangwetan menggelar kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker), Minggu (21/3/2021), bertempat di Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gondangwetan.

Kegiatan yang mengambil tema “Optimalisasi Program menuju pelajar NU Yang Aktif, Kreatif, Dinamis, dan Tangguh dalam era industry 4.0,” dihadiri oleh seluruh pengurus masa khidmat 2021-2023 dan beberapa alumni yang diminta menjadi fasilitator.

Baca Juga :   200 Pendekar Pagar Nusa Ikuti Latgab di Pantai Wisata Karang Hitam Lekok

Menurut Sakdulloh, selaku Pembina PAC IPNU-IPPNU Gondangwetan, selain pengurus harus faham tugas, pokok, dan fungsi masing-masing berdasarkan departemen, juga mampu membuat program kegiatan berdasarkan kebutuhan dan karakteristik di wilayah kecamatan Gondangwetan.

“Dimana program yang nantinya dikerjakan benar-benar ditentukan dan benar-benar sesuai dengan Gondangwetan saat ini,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar PAC IPNU-IPPNU Gondangwetan menyusun program penguatan komunikasi, kaderisasi, dan pengorganisasian.

Baca Juga :   Beri Motivasi & Apresiasi, Ma'arif NU Pasuruan Gelar Lomba Guru Berprestasi

“Cobalah ciptakan dan optimalkan program-program kerja yang nantinya bisa merawat kader-kader IPNU IPPNU Gondangwetan menuju kualitas sumber daya manusia yang Ahlusunnah wal Jama’ah, berwawasan kebangsaan dan bermasyarakat,” pungkas mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin (STAIS) Pasuruan tersebut.

Kontributor: Eka Oktafiana Sari

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *