PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan Sukses Fasilitasi Pembentukan PAC di Nguling

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pasuruan sukses menfasilitasi pembentukan PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU dan IPPNU Kecamatan Nguling masa khidmat 2021-2023 yang bertempat di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Nguling, Minggu (14/3/2021).

Ust. Nanang Sholahudin, selaku Ketua MWCNU Nguling, mengatakan sangat senang ketika teman-teman pelajar, IPNU dan IPPNU silaturahmi dengan membawa kabar akan dilakukan pembentukan PAC IPNU IPPNU Nguling.

Baca Juga :   Mensyukuri Kemerdekaan, Mahasiswa STAIS Pasuruan Gelar Ngaji Bersama Masyarakat

“Kami, pengurus MWCNU, juga berharap IPNU dan IPPNU Nguling bisa merangkul pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan Nguling, dengan tujuan berhidmat kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan juga di niatkan untuk memerangi kerusakan-kerusakan yang ada di wilayah nguling,” Gus Nanang, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Rekan Sulaiman, selaku sekretaris panitia, selain menjelaskan tentang maksud dari tema Pelajar Bermartabat NKRI Hebat adalah agar bisa menciptakan generasi muda yang mandiri, berkarakter Aswaja An-Nahdiyah dan mencintai NKRI, juga mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas organisasi.

Baca Juga :   MWC LTM NU Kejayan, Sukses Gelar Pembinaan Ketakmiran di Masjid Al-Mubarok Klangrong

Kontributor: Mokhamad Faisol

Editor: BAM Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *