Peringati Hari Perempuan Sedunia, Media Center NU Pasuruan Gelar Foto Challenge Khusus Muslimah

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Media Center NU Pasuruan Gelar Foto Challenge Khusus Muslimah

Pohjentrek, NU Kabupaten Pasuruan
Media Center NU Pasuruan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan menggelar Lomba Foto Outfit of The Day Challenge dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia.

Menurut Dwi Marta Marwatul Wardah, anggota Tim Kreatif Media Center NU Pasuruan, selain menjelaskan bahwa lomba foto kali ini hanya untuk muslimah warga kabupaten Pasuruan, berdasarkan tema tentang keseharian muslimah di luar rumah, dihatapkan dapat menginspirasi seluruh muslimah Pasuruan agar tetap tampil santun dan fashionable saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Baca Juga :   NU Tutur Pasuruan Bantu Data Bangunan Rusak karena Gempa

“Yang pasti, kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat muslimah Pasuruan untuk bisa tampil lebih percaya diri lagi,” imbuhnya saat ditemui di ruangan Media Center NU Pasuruan, Lantai II Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Pohjentrek, Rabu Sore (10/3/2021).

Lebih lanjut, Neng Marta, sapaan akrabnya, bahwa setelah memenuhi semua persyaratan lomba, peserta bisa memposting fotonya di akun facebook atau instagram pribadinya dengan hastag yang sudah ditentukan panitia, yakni #nahdliyyinbersinergi #nupasuruan #InternationalWomen’sDay #choosetochallenge, serta pastikan akun tidak diprivat selama periode lomba berlangsung.

“Periode posting foto berlangsung sejak tanggal 10-20 Maret. Untuk penilaian dilakukan pada tanggal 21 Maret. Sedangkan pengumuman juara akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret. Informasi lengkapnya bisa kunjungi instagram kami, nupasuruan, ditunggu ya,” pungkas perempuan asal kecamatan Gondang Wetan tersebut.

Baca Juga :   Jelang Penetapan Pemilu 2019, KH. Imron Mutamakkin Himbau Warga Menerima Hasilnya

Kontributor: Yeti Yumnatul Atiyah

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *