Perkuat Digitaliasi NU, PCNU Kabupaten Pasuruan Gelar Konsolidasi Akbar Admin Media Banom & MWCNU

Perkuat Digitaliasi NU, PCNU Kabupaten Pasuruan Gelar Konsolidasi Akbar Admin Media Banom & MWCNU

Pohjentrek, NU Kabupaten Pasuruan
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan Konsolidasi Akbar Admin Media Digital NU Pasuruan, Minggu, 7 Maret 2021 bertempat di Aula KH. Ahmad Jufri Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Pohjentrek.

Menurut H. Ahmad Taufiq, selaku Wakil Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, selain menegaskan bahwa pasukan langit NU yang ada memang harus terkonsolidasi dengan baik sehingga semua kegiatan NU bertebaran di dunia digital secara massif, juga menekankan bagaimana tim media bisa menyajikannya secara menarik serta membuat konten-konten yang kreatif.

“Kalian sebagai kader NU harus bisa membentuk konten-konten yang baik dan menarik, sehingga orang-orang tertarik melihat konten-konten NU,” ujarnya.

“Apalagi, kalian semua adalah penghuni asli digital, generasi milenial, harus dan pasti dapat menguasai dunia digital dengan mudah,” pungkas Pria yang juga menjadi Ketua Yayasan Bayt al-Hikmah tersebut.

Senada dengan itu, H. Ahmad Hakim Jayli, selaku Chief Executive Officer (CEO) TV 9 Nusantara, melalui pesan digital juga memberikan motivasi kepada peserta Koslolidasi Akbar tersebut.

“Ayo berkonsolidasi mendigitalkan NU melalui konten-konten yang menarik dan milenial,” ungkap Wakil Sekretaris PWNU Jawa Timur tersebut.

Adapun peserta kegiatan meliputi admin media dari Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU), Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Fatayat, Muslimat, dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU).

Kontributor: Mokhamad Faisol
Editor: Makhfud Syawaludin

Baca Juga :   IPNU-IPPNU ITSNU-STAIS Pasuruan Bersama Marhaban Santuni Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *