Tetap Produktif Saat Pandemi, ISNU Kabupaten Pasuruan Luncurkan Buku Baru

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Pasuruan kembali meluncurkan buku baru karya sarjana-sarjana NU Kabupaten Pasuruan. Yakni buku dengan judul “Mustafa Kemal, Sukarno, dan Abdurrahman Wahid: Bapak Pendiri Turki dan Indonesia Baru, Persamaan dan Perbedaan Politik Kenegaraan” yang ditulis oleh Dr. H. Abdulloh Shodiq, M.Pd., dan buku yang ditulis oleh Dr. Dewi Masitah, M.Si., dengan judul “Komodifikasi Paham Ahlussunnah Wal Jamaah (Kajian Konflik Perebutan Pengaruh Elite Nahdlatul Ulama dan Salafi).”

“Kedua buku tersebut merupakan buku ke enam dan ke tujuh yang dicetak PC ISNU Kabupaten Pasuruan. Senin kemarin (22/2), kedua buku tersebut dikirim melalui via pos ke Sekolah Tinggi dan Universitas Islam seluruh Indonesia,” ungkap Dr. A. Adip Muhdi, MHi., selaku Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan saat ditemui wartawan nupasuruan.or.id., Rabu Siang (24/2/2021).

Baca Juga :   ANSOR Pasrepan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Semua Pesantren, Musholla, dan Madrasah di Wilayahnya

“Penerbitan Buku tersebut diharap dapat memotivasi sekaligus menfasilitasi agar para sarjana yang ada di Pasuruan adalah Sarjana yang mau dan mampu melahirkan karya tulis ilmiah yang berbobot, juga bisa dikenal secara luas,” imbuhnya saat berada di Ruang Depan Gedung Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Warung Dowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.

Lebih lanjut, Doktor Adip, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa Buku buku tersebut segera dapat nantinya dibeli di toko-toko buku baik secara offline maupun online.

“Tunggu ya. Sementara bisa menghubungi kami untuk mendapatkan buku-buku yanh diterbitkan ISNU,” pungkas alumnus UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta tersebut.

Baca Juga :   200 Pendekar Pagar Nusa Ikuti Latgab di Pantai Wisata Karang Hitam Lekok

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *