Tutup Program Kerja Pimpinan Cabang, ISNU Kab. Pasuruan Bagi Baju Koko Untuk Pengurus

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Pasuruan membagikan seragam khusus kepada pengurus, yakni baju koko dengan bordir tulisan ISNU, Minggu (31/1/2021), bertempat di rumah Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan, Desa Wonojati Kecamatan Gondangwetan.

Menurut Dr. Ahmad Adip Muhdi, selaku Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan, bahwa pembagian seragam tersebut adalah kegiatan terakhir ISNU. Hanya saja, pada tahap pertama saat ini, pembuatan seragam tersebut khusus untuk pengurus saja.

Baca Juga :   Tetap Produktif Saat Pandemi, ISNU Kabupaten Pasuruan Luncurkan Buku Baru

“Nantinya, baju koko atau taqwa berbordir ISNU ini bisa dimiliki oleh para tokoh dan para sarjana NU di Pasuruan secara keseluruhan. Bahkan, untuk masyarakat secara umum,” ujarnya.

“Seragam ini juga merupakan bagian dari persiapan menjelang kegiatan MKNU yang akan digelar oleh PC ISNU Kabupaten Pasuruan bersama PW ISNU Jatim,” pungkas Pria yang menjadi Dosen di beberapa kampus di Pasuruan tersebut.

Adapun harga jual dari satu baju koko tersebut hanya Rp. 120.000. Selain itu, dalam pembuatan tahap pertama ini mendapatkan dukungan dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga :   Konsolidasi 10 Program Akhir 2019, LTM PCNU Kab. Pasuruan Gelar Raker

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Bahrur Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *