ISNU Kab. Pasuruan Beri Penghargaan Para Wisudawan Terbaik STAI Salahuddin

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi terhadap wisudawan terbaik 1, 2, dan 3 dalam kegiatan Wisuda ke-XV Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Shalahuddin (STAIS) Pasuruan, Minggu, 3 Januari 2021.

Kegiatan wisuda bertempat di Aula Hotel BJ Perdana Purworejo Kota Pasuruan tersebut, diikuti oleh 101 wisudawan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Berikut nama-nama wisudawan terbaik yang mendapatkan hadiah dari PC ISNU Kabupaten Pasuruan, yakni Nikmatus Sholicha dengan nilai IPK 3,67, Siti Chaiyun Fa’idah dengan nilai IPK 3,65, dan Endang Susilowati dengan nilai IPK 3,63. Adapun penghargaan tersebut berupa uang tunai dengan total senilai 1,5 Juta Rupiah.

Baca Juga :   Agar Tugas Akhir Mahasiswa Berkualitas, ISNU Kab. Pasuruan Gelar Workshop Metodologi Penelitian

Menurut Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan, Dr. Adip Muhdi, M.H.I, kegiatan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada lulusan yang berprestasi diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terlibat dalam upaya menghargai prestasi kepada generasi anak bangsa.

”Kita pimpinan cabang ISNU harus menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk pandai menghargai prestasi anak bangsa,” ujarnya kepada wartawan nupasuruan.or.id disela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Melalui Istigasah Rutin MWC NU Lumbang, KH. Imron Mutamakkin Ajak Warga Meneladani Akhlak Rasulullah

“PC ISNU Kabupaten Pasuruan tentu secara universal ingin berbuat sesuatu untuk kemajuan bangsa dan negara ke depan. Karena Sarjana adalah kader pemimpin masa depan yang harus diberikan apresiasi karya-karyanya dan hanya mereka lah yang kelak meneruskan kepemimpinan ISNU di masa mendatang,” pungkas Pria yang menjadi Dosen di beberapa kampus tersebut.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Bahrur Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *