Menuju Konfercab XVIII, IPPNU Kab. Pasuruan Gelar Pelatihan Persidangan

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pasuruan dalam waktu dekat berencana untuk mengadakan musyawarah pergantian kepengurusan dalam ajang yang dikenal dengan istilah Konferensi Cabang.

Oleh karena itu, dalam rangka mempersiapkan agenda Konferensi Cabang XVIII PC IPPNU Kabupaten Pasuruan, PC IPPNU Kabupaten Pasuruan mengadakan Pelatihan Teknik Persidangan dengan mengundang 2 (dua) orang perwakilan dari setiap Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPPNU) yang bertempat di Aula Gedung Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) Kabupaten Pasuruan. Senin (28/12/2020).

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, kegiatan Pelatihan Teknik Persidangan tersebut dibuka oleh Ibu Prapti Haryuni selaku Pembina Organisasi Kepemudaan DISPORA. Beliau mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan baik kegiatan Kader IPPNU Kabupaten Pasuruan yang diadakan di Aula Dispora itu.

“Kalian sabagai pemuda kami persilahkan menggunakan tempat ini dan membangun komunikasi yang baik dengan kami,” ucapnya ketika memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Rekanita Mudrika, Ketua Pelaksana Kegiatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari pihak DISPORA serta kehadiran perwakilan Kader IPPNU Kabupaten Pasuruan. Selebihnya, ia menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Pelatihan Teknik Persidangan tersebut.

“Saya harap rekanita bisa belajar lebih fokus dipelatihan saat ini, karena selain persiapan menuju Konferensi, ini juga menambah pengetahuan mengenai persidangan,” pungkas Mahasiswa ITSNU Pasuruan tersebut.

Kontributor: Dewi Rizky Itsnaini

Editor: Nuryanto

Baca Juga :   KH. M. Sholeh Bahruddin: NU Tidak Punya Sejarah Benturan dengan Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *