Melalui Ta’aruf Pengurus Baru, Gus Saiful Berharap IPNU Tingkatkan Kualitas Kader

Setelah ditentukan jajaran kepengurusan melalui rapat tim formatur, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Pasuruan mengadakan pertemuan pengurus baru masa khidmah 2020-2022 yang bertempat di Ruang Rapat PC IPNU Kabupaten Pasuruan. Jum’at (25/12/2020).

Dalam kegiatan yang bertajuk ta’aruf pengurus baru tersebut dihadiri kurang lebih 35 anggota pengurus yang berlangsung selama 3 jam, yakni mulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutan pengarahannya, KH. Saiful Anam Chalim, M. Pd., selaku Sekretaris PCNU Kabupaten Pasuruan, selain memberikan suntikan semangat terhadap para pengurus IPNU, juga berharap dalam kepengurusan periode ini kualitas kader NU Kabupaten Pasuruan dapat meningkat lebih pesat.

“Semoga menambah semangat berkhidmat, mengawal NU. Kami berharap kepengurusan ini dapat bekerjasama dengan baik untuk membesarkan nama NU dan meningkatkan kualitas kader NU, terutama di wilayah Kabupaten Pasuruan,” pungkas Pria yang juga menjadi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pasuruan tersebut.

Sebelumnya, acara taaruf dimulai dengan sambutan dari Rekan Imam Subondo, selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan pengurus yang baru.

Sebelum terpilih sebagai Ketua IPNU Kabupaten Pasuruan, Rekan Imam Subondo mengaku bahwa dirinya telah bersilaturahim dan mendapat dukungan penuh dari 19 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) yang ada di bawah naungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan.

“Sebelumnya kami menyerap masukan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama dari 19 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan untuk masuk sebagai pengurus cabang,” ujar Rekan Imam Subondo, anak muda asal kecamatan Sukorejo tersebut.

Kontributor: M. Sirojuddin

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat