IPNU-IPPNU ITSNU-STAIS Pasuruan Bersama Marhaban Santuni Anak Yatim

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) selalu konsisten dengan kegiatan di bidang keagamaan, keilmuan, dan sosial. Begitu pun dengan Pengurus Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU-IPPNU InstitutTeknologi dan Sains Nahdlatul Ulama dan Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin (ITSNU-STAIS) Pasuruan.

Sabtu Pagi (12/12/2020), bertempat di Aula KH. Ahmad Jufri Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Warung Dowo Pohjentrek, PKPT IPNU-IPPNU ITSNU-STAIS Pasuruan bersama Majelis Rasul Hadrah Albanjari Pasuruan (Marhaban) menyantuni 20 anak Yatim yang tinggal di sekitaran kampus. Tercatat 150 undangan yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Dorong Siswa Jadi Kader NU, LDKS MAN 2 Pasuruan Gandeng IPNU-IPPNU Pasuruan

Adapun rangkaian dalam santunan tersebut diawali dengan pembacaan Sholawat dan Tasyakuran Hari Lahirnya komunitas Marhaban.

Menurut Saiful Akbar, selaku ketua PKPT IPNU ITSNU-STAIS Pasuruan, sebagai Mahasiswa NU, harus terus menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan semaksimalnya.

“Santunan ini menjadi bentuk sederhana pengabdian kepada masyarakat. Semoga kita terus berkomitmen menjalankan Tri Dharma dengan maksimal,” pungkas anak muda yang menjadi Founder Negeri Kopi tersebut.

Baca Juga :   Menuju New Normal di Pesantren, Satgas COVID-19 NU Peduli Kabupaten Pasuruan Gelar Safari Edukasi

Kontributor: Arief Dzulkifli

Editor: BAM Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *