Kader IPNU Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Anti Narkoba Kab. Pasuruan

Nur Ali Farchan, kader Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Pasuruan, terpilih sebagai ketua Forum Kader Pemuda Anti Narkoba (FKPAN) Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/11/2020).

Melalui musyawarah pengurus FKPAN Kabupaten Pasuruan, Nur Ali Farchan terpilih dengan suara keseluruhan peserta musyawarah. Farchan, sapaan akrabnya, berjanji bersungguh-sungguh dalam merumuskan program organisasi.

“Sebagai salah satu organisasi yang berada ditingkat kabupaten, sudah barang tentu harus ditangani dengan serius, dengan program Millenial Care berharap sesama teman akan mengingatkan tentang bahayanya narkoba,” Ungkap Farchan, mantan Wakil Ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan periode 2018-2020 ini.

Menurut Farhan, dalam menekan angka pengguna narkoba di Kabupaten Pasuruan ini bukan hanya tugas dan kewajiban dari FKPAN saja, akan tetapi merupakan tugas dan kewajiban bersama.

“Selain kita akan membentuk FKPAN tingkat Kecamatan, kami juga akan melakukan upaya sinergi dan kolaborasi dengan organisasi seperti IPNU-IPPNU di tingkat desa, karena kami sangat berhadapan langsung dengan pemuda-pemudi untuk selalu berperan aktif dalam memerangi narkoba, sudah saatnya kita mencari solusi di grassroot,” imbuhnya saat dihubungi oleh tim media.

Saat melakukan wawancara dengan wartawan nupasuruan.or.id, Farchan terus berkoordinasi dengan pengurus harian guna melengkapi kepengurusan Forum Kader Pemuda Anti Narkoba (FKPAN) Kabupaten Pasuruan masa periode 2020-2023. Dan akan komitmen untuk untuk menjadikan Pasuruan bebas narkoba.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat