Resmi Dilantik, Ansor Lumbang Siap Perkuat Komitmen dan Integritas Kader

Pimpinan Anak cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) Lumbang menggelar Pelantikan Pengurus masa Khidmah 2020-2022 dirangkai bersama dengan Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Senin (16/11/2020).

Kegiatan tersebut diadakan di Desa Karang Asem Kecamatan Lumbang yang dihadiri oleh seluruh anggota ranting GP ANSOR di Kecamatan Lumbang serta turut hadir pula beberapa undangan yang diantaranya adalah FORKOMPIMKA LUMBANG, Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Lumbang dan jajaran serta PC GP ANSOR Kabupaten Pasuruan.

Dalam Sambutannya, ustad M. Munir selaku ketua MWC NU Lumbang mengajak kader Ansor untuk selalu aktif dan kreatif dalam berkhidmah pada Nahdlatul Ulama.

“Sebagai kader muda NU, Ansor harus kreatif dan selalu menjadi garda terdepan dalam membentengi NU, terutama gerakan-gerakan radikal.” Ujar beliau dalam sambutannya.

Ustad M. Munir juga menjelaskan bahwa Nahdatul Ulama merupakan organisasi yang menjunjung tinggi nilai toleransi dalam berbangsa.

“Kader Ansor harus ingat. Dalam dakwahnya, NU selalu mendahulukan akhlak dan toleransi. Jangan sampai kita mudah terpancing emosi.” kata Ust. Munir yang sekaligus mantan ketua PAC ANSOR Lumbang tersebut.

Senada dengan apa yang disampaikan ketua MWC NU Lumbang, Sahabat Woko Handoyo, sekretaris PC GP ANSOR Kabupaten Pasuruan menyampaikan bahwa tingkat komitmen dan integritas Ansor-Banser wajib ditingkatkan.

“Kami berharap dalam berkhidmah di NU sahabat-sahabat selalu berkomitmen dan harus menjadi kader terbaik NU, jangan sampai menjelekkan nama baik NU,” kata sahabat Woko Handoyo.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat