Melalui PKL Masa Pandemi, KH. Imron Mutamakkin Ajak Kader Ansor Kuasai Medsos

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR (PC GP ANSOR) Kabupaten Pasuruan mengawali giat pelatihan kader dengan Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) yang diadakan di Aula Gedung Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Ternak Desa Kucur Kecamatan Purwosari, Kamis (5/11/2020).

Kegiatan Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) tersebut direncanakan berlangsung selama 3 (tiga) hari, yaitu Kamis s.d Minggu, tanggal 5 – 8 November 2020. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, acara tersebut dibuka secara langsung oleh Gus A. Ghufron Sirodj, Sekretaris Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda ANSOR (PW GP ANSOR) Jawa Timur dan diikuti sebanyak 53 kader Gerakan Pemuda ANSOR (GP ANSOR) dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Selain itu, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu KH. Imron Mutamakkin selaku Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, S.E., MMA. Bupati Pasuruan serta jajaran Forkompimka Kecamatan Purwosari.

Dalam sambutannya, KH Imron Mutamakkin mengajak agar peserta Pelatihan tersebut dapat membuka wawasan seluas-luasnya, terutama dalam bidang media sosial.

“Sebagai kader Ansor hari ini harus menjadi yang terdepan dalam menguasai Medsos. Jangan sampai NU yang besar terlihat kecil di media sosial. ” ujar Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Selanjutnya, Beliau juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT serta menghimbau kepada Para Kader Gerakan Pemuda ANSOR (GP ANSOR) secara menyeluruh, agar supaya selalu memperkuat persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

“Jangan sampai persatuan kita terpecah hanya karena hal sepeleh, karena tidak adanya toleransi dan tidak saling menghargai dalam bernegara.” imbuh Gus Ipong, panggilan akrab Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat