Melalui Istighosah Rutin, Banser D-12 Sidogiri Merapatkan Barisan

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) selalu gencar menjadi perbincangan baik dimedia online ataupun cetak yang kaitannya dengan penegakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Paling aktual,Banser secara aktif turut serta dalam pengawalan pelarangan Organisasi Masyarakat yang ingin menegakkan sistem Khilafah di Indonesia sesuai dengan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan, yakni Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Untuk lebih memperkuat dan merapatkan barisan, Kamis (27/08/2020), pukul 20:00 WIB Banser D-12 Sidogiri kembali menggelar Istighosah rutin dan di tempatkan di Markas Besar Banser D-12 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Usai Istighosah, Ketua Satuan Kordinasi Rayon (Kasatkoryon) Sidogiri memberikan sambutannya.

“Dilaksanakannya kegiatan Istighosah ini selain untuk mendapatkan ridha dari Allah, kegiatan ini untuk memupuk tali silaturrahmi antar anggota dan merapatkan barisan serta koordinasi antar anggota banser Sidogiri,” ujar Gus Achmad Nawawi tersebut.

“Acara ini juga menjadi bagian dari koordinasi serta pemaparan tentang program-program Banser Sidogiri,” pungkas putra KH. Abdulloh Siroj Syauka tersebut.

Kontributor: M. Dayat

Editor: M. Fahrizal Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat