Begini Pengundian Hadiah Gotri Ala Gotri Nogosari Pasuruan 2020

Pengundian Doorprize dalam kegiatan Gowes Gotri ala Gotri Nogosari Pasuruan 2020 yang diadakan di Pondok Pesantren Terpadu Alyasini, dilakukan secara virtual oleh panitia melalui Channel Youtube I LOVE PAS TV milik Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Selasa Malam (25/8/2020)

Kegiatan pengundian secara virtual yang dilakukan di komplek Pendopo Kabupaten Pasuruan tersebut, diawali dengan pembacaan Sholawat oleh Group Sholawat Ansor yang selama ini dibina langsung oleh Bupati Pasuruan.

Selain itu, dilakukan pula kegiatan santunan anak yatim yang didatangkan langsung dari perwakilan beberapa kecamatan di kabupaten Pasuruan.

“Kita akan memberi santunan kepada para anak yatim piatu sebagai ungkapan rasa syukur kita atas kenikmatan yang di berikan Alloh SWT kepada kita,” ungkap Gus Irsyad saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“Ini merupakan rangkaian dari peringantan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1091 di tahun 2020 dan Tahun Baru Hijriyah 1442,” pungkas pria yang akrab dipanggil Gus Bupati tersebut.

Dalam menutup sambutannya, Gus Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan Gotri ala Gotri Nogosari tersebut, terutama kepada Wakil Gubernur dan Forkompinda Kabupaten Pasuruan yang ikut menyumbankan hadiah baik hadiah Doorprize maupun hadiah Grandprize.

Adapun yang menjadi hadiah grandprize adalah dua ekor kambing. Untuk hadiah doorprize meliputi kulkas, sepeda gunung, pemanas air listrik, dan masih banyak lagi.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Hilmi Masruri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat