Peringati Muharroman & Kemerdekaan, Banser Rejoso Gelar Gedruk Bumi Hubbul Wathan Minal Iman

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Satkoryon Banser Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan gelar Gedruk Bumi, Tasyakuran dalam semangat Hubbulwaton Minal Iman, bertempat di Desa Kawisrejo Kecamatan Rejoso Kabuapten Pasuruan, Minggu Malam (22/08/20).

Acara yang digelar dalam nuansa bersholawat bersama tersebut, juga dalam rangka bermunajat dan memohon agar pandemi segera diangkat dan keadaan kembali normal.

Gus Hasyim As’ari, selaku tuan rumah sekaligus anggota Banser Rejoso, sangat berterimakasih atas kehadiran para sahabat Banser dan tamu undangan yang sudah mau meluangkan waktu untuk berdoa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan KH. Lutfi Adnan, selaku ketua MWCNU Kecamatan Rejoso, selain memberikan ceramah, juga berpesan kepada sahabat-sahabat Banser agar selalu memahami alur oraganisasi serta patuh atas instruksi pimpinan dalam melangkah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Banser, MUI, GP Ansor, Pagar Nusa, serta Sahabat Banser yang hadir dari luar daerah dan semuanya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kontributor: Abdul Wadud

Editor: Hilmi Masruri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat