PCNU & ANSOR Kab. Pasuruan Bagi 400 Kupon Daging Kurban

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan bersama PC GP ANSOR Kabupaten Pasuruan mengadakan penyembelihan hewan kurban di halaman Graha PCNU Kabupaten Pasuruan, Jl. Raya Warungdowo (Barat Lapangan), Pohjentrek, Minggu (2/8/2020).


“Kami menyembelih dua ekor sapi jenis limosin dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan 400 kupon dan sudah dibagikan kepada masyarakat,” ujar H. M. Nawawi bin KH. ABD ROHMAN SYAKUR.

Selanjutnya, Abdul Karim, selaku Ketua PC GP ANSOR kabupaten Pasuruan, mewakili semua panitia, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang telah memberikan hewan kurban kepada PCNU Kabupaten Pasuruan.


“Kami berharap tahun depan bisa nambah lagi,” imbuhnya

Dalam pantauan wartawan nupasuruan.or.id proses penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban berjalan dengan lancar. Selain semua panitia dan warga penerima yang terlibat konsisten dalam menjaga jarak dan menggunakan masker, bungkus daging pun yang menggunakan plastik bukan sekali pakai, sehingga bisa menggurangi sampah plastik.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Nuryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat