Kolaborasi Kelola Donasi Konsumen, NU CARE LAZISNU Teken MoU dengan Kopontren Al-Yasini

Memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam membangun kesejahteraan masyarakat, Kopontren Alyasini melakukan MoU dengan NU CARE LAZISNU Kabupaten Pasuruan, Rabu (1/7/2020).

“Kerjasama ini merupakan ikhtiyar kami untuk NU, dan kami membuka lebar bagi pelaku usaha dan warga NU untuk bermitra dengan kami, baik di kopontren atau pun di Lembaga Keuangan Syariah Al-Yasini, yang mana nantinya dari setiap transaksi yang dilakukan akan ada manfaat yang kembali kepada NU melalui NU CARE LAZISNU,” ujar Ust. Syamsul Arifin selaku Ketua Kopontren Al-Yasini usai penandatangan MoU tersebut.

“Harapan kami, ikhtiyar semacam ini agar diikuti oleh yang lain karena kita punya potensi untuk itu. Kami merangkul yang besar dan membina yang kecil untuk menjadi besar sehingga nantinya akan tercipta sinergi antar pelaku usaha warga NU,” pungkas Pria yang juga menjadi pengurus lembaga perekonomian PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Lebih lanjut, H. Muhammad Nawawi menjelaskan, bahwa dalam MoU tersebut selain penyerahan pengelolaan donasi pelanggan, ke depan kemasan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Al-Yasini akan disematkan brand NU CARE LAZISNU.

“Setiap penjualan AMDK Al-Yasini secara otomatis ada donasi kepada LAZISNU,” imbuh alumnus Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah tersebut.

“Kami berterima kasih khususnya kepada KH. A. Mujib Imron selaku Pengasuh Pondok Pesantren AL-Yasini,” pungkas putra Alm. KH. AD. Rohman Syakur tersebut.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: M. Fahrizal Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat