Apresiasi Masyarakat Bagi Paramedis dan Relawan Covid-19 Kabupaten Pasuruan

Pada Selasa 30 Juni 2020, di Hotel Pynes Garden Prigen, Bapak Dwi Suwignyo Hadi mewakili Masyarakat Prigen dan warga Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pasuruan, H.M.Irsyad Yusuf atas langkah yang baik untuk menangani penderita Covid-19.

Penanganan tersebut di antaranya dengan memberikan apresiasi berupa peningkatan kesejahteraan kepada Paramedis dan relawan yang terlibat dalam mendukung penanggulangan pandemik COVID-19 di Prigen. Kerja keras dan dedikasi mereka yang tanpa lelah melayani dan menjaga masyarakat patut untuk dihargai. Mereka bahkan rela berada jauh dari keluarga demi berbakti pada negara, menjadikan semua masyarakat sehat dan selamat dari paparan virus.

Apresiasi diberikan tidak lain karena bertambahnya jumlah pasien yang sembuh dari penyakit covid-19 di rumah-rumah isolasi wilayah Kecamatan Prigen.
Tampak raut wajah bahagia tiga orang penderita yang baru saja dinyatakan negatif pada rapid test. Mereka pun diperkenankan pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarga.

Selain hal tersebut, salah satu Paramedis garda terdepan dari Tenaga PONKESDES, Totok Brambara, menyampaikan secara Pribadi sangat bersyukur dan bahagia bahwa kinerja paramedis dan relawan Covid-19 di wilayah Rumah Isolasi Prigen tidak sia-sia.

Kontributor: Bram

Editor: Nur Aini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat