Cegah Covid-19, PCNU Kab. Pasuruan Kembali Lakukan Edukasi & Pembagian Masker

Melihat perkembangan kasus covid-19 di kabupaten Pasuruan, upaya pencegahan dan penanggulanggan covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Pencegahan Covid-19 PCNU kabupaten Pasuruan. Mulai dari penyemprotan disinfektan tempat ibadah dan fasilitas umum, hingga berkali-kali melakukan pembagian masker.

Rabu, 6 Mei 2020 bertepat di Aula KH. A Jufri Graha PCNU kabupaten Pasuruan diadakan kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 di lingkungan PCNU kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, Pengurus MWC NU, serta Banom Banom NU. Hal ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya memakai masker sebagai bentuk pencegahan wabah Covid – 19.

Dalam sambutannya, KH. Imron Mutamakkin, selaku Ketua PCNU kabupaten Pasuruan mengajak agar masyarakat terus menggalakkan gaya hidup bersih dan mematuhi anjuran dari pemerintah.

“Dengan kita melakukan physical distancing, mencuci tangan pakai sabun, dan memakai masker ini diharapkan penyebaran virus corona dapat terhambat.”

Usai kegiatan pembukaaan, dilakukan penyerahan secara simbolis kepada MWCNU Pohjentrek. Selanjutnya, dilakukan Pembagian masker kepada MWC, Ranting, Banom NU dan Takmir Masjid di 19 MWC se-kabupaten Pasuruan.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: M. Ainul Yaqin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat