NU Rejoso Bagi 2000 Masker & 600 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Satgas Pencegahan Covid-19 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Rejoso beserta Banomnya menggelar pembagian masker dan sembako sebagai aksi kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi covid-19. Sebanyak 2000 masker dan 600 paket sembako dibagikan dalam kegiatan tersebut. Meliputi tukang becak,pedagang kecil, dan lain-lain.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh berbagai pihak dan instansi. Seperti PT Cheil Jedang Indonesia, Forkompimka Rejoso, dan para donatur yang tidak bisa disebutkan secara rinci.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi kami kepada masyarakat untuk wajib memakai masker,” ujar Ning Laili, selaku ketua Fatayat Rejoso, disela-sela kegiatan tersebut, Ahad (19/4/2020).

Ning Laili juga menegaskan bahwa kegiatan ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait hidup bersih dan rajin cuci tangan.

Tentu, kegiatan tersebut mendapatkan ucapan terima kasih oleh masyarakat. Seperti yang disampaikan oleh Mastur.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari NU Rejoso ini,” ujar pria yang akrab dipanggil pak mastur, salah satu tukang becak di pasar ngopak.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat