Ansor NU Kab. Pasuruan Menerima 1000 Paket Sembako & Masker dari Ansor NU Jatim

Kegiatan bakti sosial peduli covid-19 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama (PC GP Ansor NU) Kabupaten Pasuruan, mendapatkan apresiasi dari PW GP Ansor NU Jawa Timur. Sabtu (18/4/2020) menerima 1000 paket sembako dan masker dari PW GP Ansor NU Jawa Timur.

“Sebagaimana perintah Sahabat H. Syafiq Syauqi, Ketua PWNU Jawa Timur, paket bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang terdampak ekonominya di tengah pandemi covid-19,” ujar Sahabat H. M. Farid Syauqi, selaku Korwil Pasuruan-Probolinggo PW GP Ansor NU Jawa Timur tersebut usai menyerahkan paket tersebut di Graha KH. A. Wahab Hasbulloh Gedung Ansor NU, Jl. Raya Warungdowo Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.

“Semoga wabah ini segera diangkat oleh Allah. Sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan normal. Semoga bantuan yang berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan lain-lainnya bisa sedikit membantu warga yang kurang mampu & terdampak covid untuk persiapan awal puasa,” pungkas pria yang menjadi Ketua LKKNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Sementara itu, KH. Imron Mutamakkin, selaku ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, selain menyampaikan terima kasih kepada PW GP Ansor NU Jawa Timur dan semua pihak yang membantu, juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada Ansor agar selalu semangat mengabdi dalam kondisi apapun, dan berharap lebih berperan aktif lagi dalam mengedukasi masyarakat terkait pencegahan wabah covid-19.

Untuk pendistribusian bantuan akan disalurkan melalui 19 PAC GP Ansor NU di masing-masing kecamatan dengan lokasi logistik di tiga titik, yakni kantor PC GP Ansor di Pohjentrek, warung Ayam Betutu di Grati, dan di Mushollah al-Fadholi di Purwosari.

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: Makhfud Syawaludin

1 thought on “Ansor NU Kab. Pasuruan Menerima 1000 Paket Sembako & Masker dari Ansor NU Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat