Satgas Pencegahan Covid-19 PCNU Kab. Pasuruan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Exit Tol & Stasion

Satgas Pencegahan Covid-19 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan, setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid, lembaga pendidikan, dan Pesantren, kali ini, Sabtu Pagi (28/3), melakukan penyemprotan di exit tol dan stasion, yakni exit tol Purwodadi dan exit tol Grati serta Stasion Grati.

“Melalui penyemprotan di exit tol dan stasion, diharapkan agar kita dapat mencegah penyebaran virus melalui kendaraan yang berasal dari luar kota Pasuruan. Kita ketahui bersama, misalnya Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, dan beberapa di wilayah timur tapal kuda adalah zona merah. Jangan sampai menyebar juga di pasuruan,” ujar Sugeng Hariyadi selaku Komandan Satgan Tanggap Covid-19 PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut usai melaksanakan kegiatan penyemprotan tersebut.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, tim satgas juga melakukan sosialisasi terkait pencegahan dan tindakan lanjutan ketika ada kasus covid-19 dengan memberikan call center satgas pencegahan covid-19 PCNU Kabupaten Pasuruan,0813 5827 6099. Adapun dalam pelaksanaan kegiatan, selain personil tim satgas yang terdiri dari LPBINU, LAZISNU, dan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) yang berada di bawah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pasuruan, juga dibantu oleh LPBI MWCNU Grati serta Forkopimka Purwodadi dan Grati.

“Mari bersama-sama melakukan pencegahan Corona. Dukung kami dengan memberikan donasi Anda untuk kegiatan tersebut. Melalui nomor rekening BRI 6475 01 018 110 531 an. Muhammad Nawawi dan konfirmasi di nomor 0822 4433 8900. Terima Kasih,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPBI PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Kontributor: Mokhamad Kamal Hasan Ali

Editor: Makhfud Syawaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat