Nahkoda Baru PAC GP ANSOR Tutur 2019-2020

Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR) merupakan satu dari beberapa Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama yang harus terus bergerak, inovatif, dan terus menjaga kualitas kaderisasi.

Minggu (22/12) di balai Kecamatan Tutur dilaksanakan agenda Konferensi Anak Cabang GP ANSOR Tutur. Giat tersebut dimulai sejak pagi dan digelar sangat meriah, yakni menampilkan tatanan khas di daerah yang terletak di 1.700 m diatas permukaan laut ini. Dengan komoditas utamanya Buah Apel, dalam konferensi ini Apel di jadikan icon utama dalam logo kegiatan.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua PC GP ANSOR kabupaten Pasuruan sahabat Abdul Karim, M.Si , Bapak A. Azmi Abbas Jazuli serta pengurus MWC NU tutur dan banom-banom NU lain di Kecamatan Tutur. Dalam Sambutannya Sahabat Karim yang sekaligus anggota DPRD kabupaten Pasuruan ini berpesan agar sahabat-sahabat tidak berhenti dalam satu giat saja, Beliau mengingatkan agar Gerakan pemuda Ansor harus terus bergerak dan mengkader setiap anggota di masing masing ranting.

Proses kegiatan tersebut dilanjutkan sidang-sidang sesuai dengan jadwal yang sudah terterakan dalam agenda konferensi tersebut. Dalam tahapan pencalonan terdapat tiga nama Calon yang muncul, sahabat Kusmindar, Sahabat Khoirul Anam dan sahabat Samsul Arifin. Setelah proses pemilihan terpilihlah Sahabat Kusmindar sebagai Ketua PAC GP ANSOR tutur Periode 2019 – 2021. (Bam/Makhfud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat