Yuk HADIR ! MAULID NABI & KAJIAN TASAWWUF di UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN

Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Ahlith Thoriqoh al-Mu’tabaroh an-Nahdliyyah (MATAN) Cabang Pasuruan & Komisariat YUDHARTA akan mengadakan Kajian Tasawuf yang akan dihadiri oleh KH. Nur Musthofa Hasyim, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Ngashor Jember, Besok Kamis (20/12/2018) di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan. Selain itu, akan dilakukan Launching Dsalik TV yang merupakan Channel TV PC MATAN Pasuruan di media sosial.

Menurut Gus Bahrul Hidayat, selaku Ketua Cabang MATAN Pasuruan, acara tersebut akan dimeriahkan oleh Band T59 dan Komedian Pesantren Indonesia-ABIOSO.

“Maulid Nabi kali ini akan dihadiri oleh kyai kami yang ada di Jember (gus mus) yang merupakan santri dari Mbah Kyai M. Sholeh Bahruddin (Ngalah) dan akan ada hiburan dari Band T59 dan ABIOSO,” ujar Alumnus Pondok Pesantren Ngalah Purwosari Pasuruan tersebut.

Gus Bahrul, sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa kegiatan maulid nabi ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar organisasi-organisasi yang ada di Pasuruan.

“Nanti acaranya diadakan tanggal 20 Desember 2018. Pukul 19.00 WIB. Bertempat di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan. Alhamdulillah yang terlibat dalam kegiatan ini bukan hanya MATAN se-Pasuruan saja, melainkan MATAN se-Jatim serta ada juga beberapa organisasi yang terlibat seperti GP.ANSOR, Lesbumi, KGSKR (Komunitas Gitu Saja Kok Repot) Gusdurian Pasuruan, PMII, dan GMNI,” pungkasnya Alumnus Universitas Yudharta Pasuruan tersebut. (Khoiron/Makhfud). ')}

1 thought on “Yuk HADIR ! MAULID NABI & KAJIAN TASAWWUF di UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat