Sukses & Meriah, Malam Penghargaan Madin Putri Ponpes Sidogiri Pasuruan

Madrasah Diniyah (Madin) Pondok Pesantren (Ponpes) Banat Satu Syaikhona Kholil Sidogiri, sukses gelar Malam penghargaan bagi siswi berprestasi tingkat isti’dadiyah (madin persiapan menuju tsanawiyah) & tsanawiyah di Pondok Pesantren Banat Satu Syaikhona Kholil Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/122018).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh santri putri pondok pesantren banat satu syaikhona kholil sidogiri sebanyak 1.500. Kemudian 130 Ustadzah beserta staf madrasah diniyah, serta warga sekitar pondok pesantren. Kegiatan semakin meriah dengan adanya penampilan drama, teater, dan hiburan ala santri pesantren.

Menurut Ust. Lailatut Tasfiyah, S.Pd.I, kegiatan malam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi penghargaan terhadap siswi Madin isti’dadiyah & tsanawiyah dan Pelaksana Pondok di Ponpes Banat Satu Syaikhona Kholil Sidogiri.

“Selain penghargaan kepada santri putri, juga memberikan penghargaan kepada pelaksana pondok dengan kategori asrama terbersih, asrama terindah, & asrama terdisiplin,” ujar Staf Pengajar Madin Banat Satu tersebut.

Dalam kegiatan tersebut ditutup dengan Mauidhoh Hasanah dan do’a oleh KH Muntasyar Hasyim selaku Pengasuh Ponpes Banat Satu tersebut. Dalam mauidhohnya, Kiai Muntasyar menjelaskan keutamaan penghuni surga. Apa yang di makan oleh penghuni surga hanya akan menjadi keringat. Terlebih keringat tersebut berbau seperti minyak misik yang harum. (Dayat/Makhfud). ')}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat