Islam Tanpa Organisasi Tidak Akan Besar

Ustadz Abdus Salam, Pengasuh Yayasan Al Karomah Pandan Purwosari, mengatakan bahwa Organisasi memiliki peranan penting bagi eksistensi dan kemajuan agama Islam.

“Islam tanpa organisasi tidak akan besar,” tegasnya dalam acara Upgrading dan Rapat Kerja Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PKPT IPNU-IPPNU) Universitas Yudharta Pasuruan bertempat di Yayasan Al Karomah Pandan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Minggu, (16/12/2018).

Senada dengan itu, Sulhan menegaskan terkait tujuan pembentukan organisasi, khususnya PKPT IPNU-IPPNU, adalah sebagai organisasi pembendung paham radikal yang tengah ramai diperbincangkan saat ini, khususnya dikalangan mahasiswa.

“PKPT IPNU-IPPNU dibentuk untuk membendung paham radikal dalam melihat sikon masalah saat ini,” ujar Pembina PKPT IPNU-IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Sementara itu, Riyaldi selaku ketua pelaksana berharap adanya acara upgrading ini mampu menambah titik fokus dan pemantapan setiap anggota PKPT. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Pengurus Cabang IPNU & IPPNU Pasuruan. (Murtadho/Yaqin/Makhfud). ')}

1 thought on “Islam Tanpa Organisasi Tidak Akan Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat